Kamis, 14 Mei 2009

Workshop dan Konser Musikalisasi Puisi



Workshop dan Konser Musikalisasi Puisi

Komunitas Musikalisasi Puisi Indonesia (KOMPI) Provinsi Jambi berkerjasama dengan Kantor Bahasa Provinsi Jambi menggelar Workshop dan Konser Musikalisasi Puisi bersama Deavies Sanggar Matahari Jakarta. Workshop musikalisasi puisi akan melibatkan guru Bahasa Indonesia dan Kesenian di SMP dan SMA se-Kota Jambi. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Mei 2009 di Aula Kantor Bahasa Provinsi Jambi bertujuan untuk meningkatkan apresiasi puisi, menggali pemahaman dan pengemasan konsep musikalisasi puisi, dan menumbuhkan sikap dan cinta terhadap karya puisi.

Peserta workshop musikalisasi puisi dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp50.000,- dengan fasilitas sertifikat + makan siang + tiket konser, pelajar dan mahasiswa Rp10.000,- umum Rp20.000,- hanya untuk pembelian tiket konser musikalisasi puisi. Bagi yang berniat mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi panitia ke 08126738407/Ricky A. Manik.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, salam...

    Kategori

    Tentang ATL

    Asosiasi Tradisi Lisan (ATL) Jambi merupakan wadah sekumpulan orang-orang yang prihatin terhadap tradisi yang semakin lama semakin berkurang para penuturnya. Sekarang kami bermarkas di Kantor Bahasa Provinsi Jambi. Silakan kontak kami di email atl_jambi@yahoo.com

    Pengelola

    Pemerhati